Siapa Saja Sich Tamu Makan Malam Barack Obama Dengan Perdana Menteri Inggris, David Cameron

Presiden Amerika Serikat Barack Obama pada Maret 2012 menerima kunjungan kenegaraan dari Perdana Menteri Inggris David Cameron bersama istrinya, Samantha. Perdana Menteri yang suka belanja sendiri keperluan rumah makanan dan sayuran di Super Market ini membangun jalinan kerjasama  dengan negeri Pam Sam selama tiga hari, 13 - 16 Maret 2012.

Gedung Putih USA
Pada acara jamuan malam kedua pemimpin yang tercatat sebagai sepuluh orang yang paling pengaruh di dunia berdasarkan Forbes.com Maret 2012 ini juga hadir sejumlah tokoh politik, pengusaha dan artis Hollywood sebagai tamu undangan. Acara makan malam berlangsung di Gedung Putih Amerika Serikat pada 15 Maret 2012.

Dari kiri, Samantha Cameron, Mechelle Obama, David Cameron dan Barack Obama pada saat acara makan malam di Gedung Putih Amerika Serikat.

Maria Otero dan George Clooney
Maria Otero Menteri Muda untuk Keamanan Sipil, Demokrasi dan Hak Asasi Manusia dengan
aktor film Hollywood, George Clooney

Undangan dan Menu jamuan makan malam

Daftar nama para tamu undangan dan menu makan malam kunjungan Perdana Menteri Inggris, David Cameron bersama istri, Samantha ke Amerika Serikat, diterima presiden Amerika Serikat Barack Obama di Gedung Putih, malam 15/3/2012.

Referensi: Dailymail.co.uk

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.