Madonna Menginjak Baju Jessica Biel di Red Carpet

Madonna-Jessica Biel
Insiden penyanyi Madonna tak sengaja menginjak gaun Jessica Biel

Madonna dan Jessica Biel
O'o........, Madonna tak sengaja menginjak busana Jessica Biel

Madonna tanpa senganja menginjak baju Jessica Biel saat berjalan di Red Carpet (karpet merah) acara Golden Globe Award ke pada 15 Januari 2012 di Los Angeles Hilton Hotel Beverly Hills California.

Madonna yang sukses besar lewat tembang The Material Girl tanpa sengaja menginjak gaun putih yang dikenakan Jessica Biel yang berjalan pas di depannya. Namun insiden yang sempat mengundang perhatian undangan Golden globe tidak membuat keduanya salah pengertian karena setelah itu mereka berbaikan dan saling ketawa.

Madonna dan Jessica Biel
Madonna dan Jessica Biel setelah inside

Penyanyi kelahiran Bay City Michigan 16 Agustus 1958 yang telah mengadopsi anak berkulit hitam diberi nama David Banda (laki) dan Mercy James (perempuan) pada acara Golden Globe Award tahun 2012 memenangkan tropi penghargaan sebagai artis terbaik katagori lagu original terbaik dalam Motion Picture.

Namun ibu kandung dari Lourdes Leon (15 tahun) oleh ktirikus dan pemerhati berbusana ditempatkan sebagai artis berbusana buruk ke 8 pada acara Golden Globe 2012 di Hilton Hotel Beverly Hills California.

Referensi: Metro.co.uk

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.