Penyanyi Adele Borong Grammys Awards 2012

Di hari bahagia atas prestasinya Adele gencar diberitakan karena mengancung jari tengah (vulgar) di atas panggung Grammy Awards 2012. Adele kelahiran 5 Mei 1988 mengancung jari tengahnya sebagai protes karena pembicaannya dipanggung dipotong oleh pembawa acara saat ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

Adele
Adele merangkul 6 tropi yang perolehnya (Foto: reuters)

"Saya acungkan jari tengah. itu untuk tindakan Brit Awards, bukan untuk penggemar saya. Saya mohon maaf jika menyinggung semua orang tetapi pemotongan tadi juga menyinggungnya," ungkap Adele sebagimana dilansir BBC Indonesia (22/2/2012).

Penyanyi dan penulis lagu ini mendapat penghargaan 6 buah tropi Grammy Awards yang berlangsung di Los Angeles California 12 Februari 2012.

Penyanyi yang bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins kelahiran Tottenham London Selatan Inggris, memenangkan tropi katagori:
  1. Record of the year (Rekaman terbaik)
  2. Album of the year (Album terbaik)
  3. Song of the year (Lagu terbaik)
  4. Best pop solo performance (Penampilan solo terbaik)
  5. Best pop vocal album (Album vokal pop terbaik)
  6. Best short form music video (Klip video musik terbaik)

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.