Madonna "Like A Virgin", Foto Cantik, Hot dan Mendebarkan

Nama Madonna melezit lewat tembangnya The Material Girls. Madonna Louis Ciccone lahir di Bay City Michigan 16 Agustus 1958. Putri kandungnya Lourdes Maria Ciccone Leon kelahiran 14 Oktober 1996 buah dari hubungan dengan pelatih pribadi asal cuba, Carlos Manual Leon. Selain Lourdes pelantun soundtrack film Evita, Don't Cry for Me Argentina juga mengadopsi anak berkulit hitam yang diberi nama David Banda (laki) dan Mercy James (perempuan)

Penganut Katolik Roman ini pada acara Golden Globe Award, 15 Januari 2012 memenangkan artis terbaik katagori lagu original terbaik the Motion picture.


Madonna saat ini dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan penari Prancis Brahim Zaibat yang umurnya lebih muda 24 tahun darinya.
Sebelumnya Madonna pernah menikah dengan aktor, penulis skenario dan sutradara Amerika Serikat, Sean Penn tahun 1985 dan akhirnya mereka bercerai.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.