David Beckham: Foto Terkini Yang Hot

David Beckham pemain sepakbola yang dikenal memiliki kemampuan tendangan pisang alias melengkung dan umpan yang akurat adalah sosok pria yang tetap mengedapankan keluarga di antara kesibukannya.


David Beckham lahir di Inggris Leytonstone Inggris, 2 Mei 1975 bernama lengkap David Robert Joseph Beckham. Ayah dari empat orang anak atas pernikahannya dengan mantan personil Spice Girl, Victoria memulai karir profesional sepakbolanya di klub raksasa sepakbola Manchester United Inggris tahun 1992 yang pada waktu itu umurnya baru 17 tahun.

David Beckham tahun 2012 masih bergabung dengan salah satu klub sepakbola paman sam, Los Angeles Galaxi. Dalam laga di Toronto (6/3/2012) saat LA Galaxi menghadapi FC Toronto David Beckham mendapat lemparan sebuah kaleng botol bir oleh seorang penonton kearahnya saat melakukan tendangan penjuru untuk LA Galaxi.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.