John F. Kennedy: Presiden Amerika Serikat Pertama Kali Punya Pesawat Terbang Sendiri

John F Kennedy dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat pada 20 Januari 1961. Presiden berdarah Irlandia Amerika Serikat ini tercatat sebagai presiden USA terkaya urutan ke 4 (Reuters, 2012)

 John F Kennedy
Pesawat terbang Kepresidenan Amerika Serikat

John F Kennedy - Jacqueline Lee Bouvier
John F Kennedy bersama istrinya, Jacqueline Lee Bouvier

Suami dari Jacqueline Lee Bouvier merupakan presiden USA ke 35.

Presiden USA yang terbunuh ditangan misterius kelahiran Brookline Massachusters, Amerika Serikat, 29 Mei 1917. Kennedy terbunuh di kendaraan yang di Dalas Texas Amerika Serikat pada 23 November 1963.

Presiden Amerika Serikat yang pertama kali memiliki pesawat sendiri, John F Kennedy. (Dailymail.co.uk, Minggu, 11/3/2012).

Lee Harvey Osward diyakini seorang pria yang menembak mati Presiden John F Kennedy.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.