Madonna "The Material Girl" Juga Suka Pinjam Pakaian Lourdes Leon

Pada tahun 90 an Madonna dikenal sosok penyanyi berpenampilan panas. Tahun 1992 ia pernah menerbitkan sebuah buku berjudul Sex, yang terang-terangan menampilkan foto-foto telanjangnya. Sebelumnya wanita yang memiliki empat orang anak ini juga tampil dalam video panas untuk albumnya. Namun video tersebut dicekal untuk ditayangkan di MTV.

Madonna-Lourdes Leon
Madonna dengan puterinya Lourdes Leon
Madonna (53) yang dikenal sebagai sosok penyanyi "Material Girls" mengungkapkan pakaian kesukaannya,"Hal kesukaan saya dalam hidup adalah stocking jala dan pakaian dalam "Victoria's Secret" ungkap Madonna dikutip Surat kabar The Daily Star.

Kini Madonna bersama purtinya Lourdes Leon kelahira 14 Oktober 1996 meluncurkan koleksi fashion remaja bermerek Material Girl.

Dalam kehidupan sehari-hari anak dan mamanya saling berbagi seperti meminjam pakaian. Hal itu diungkapkan gadisnya ketika ditanya wartawan yang mengatakan "Ya ampun, boleh dibilang ... sepanjang waktu".

Mantan istri Gay Ritchie sutradara Inggris kini digosipkan telah putus dengan Jesus Luz. Dan pada bulan Februari 2012 Madona dikabarkan telah mengandeng brondong lainnya yang juga merupakan penari latar seumuran Jesus Lu yang berkebangsaan Brazil itu.

Wanita yang bernama lengkap Madonna Louise Ciccone selain bersuamikan Gay Ritchie juga pernah berumah tangga dengan aktor film Sean Penn. Madonna lahir di Bay City Michigan 16 Agustus 1958 dan  pindah ke New York City pada tahun 1977 untuk mengejar karir sebagai penari modern.

Setelah dengan suami terakhirnya Guy Ritchie, kini Madonna sedang menjalin asmara dengan lelaki yang umurnya lebih muda 24 tahun darinya.

Madonna dan Zaibat pertama kali terlihat bersama di klub malam SL di New York, keduanya berciuman di depan pengunjung klub." Mereka datang bersama dan bergandengan tangan di area privat," kata seorang yang dikutip Kompas.com dari New York Post.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.