Inilah Kecantikan Putri ELizabeth Ratu Inggris Waktu Masih Muda

Raja Inggris, George VI enam hari sebelum meninggalnya. Raja George VI bersama permaisuri dan putri bungsunya mengantarkan dan melambaikan tangan kepada putri sulungnya Putri Elizabeth dan suaminya dalam perjalanan ke Kenya. Inilah terakhir kali Raja George VI tampil di depan umum.

Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth
Ratu Elizabeth pada 8 Februari 1952 ketika berusia 25 tahun. Puteri Elizabeth diangkat dan disumpah menjadi Ratu Inggris setelah tujuh hari pemakaman jasad ayahnya.

Ratu Elizabeth
Upacara penobatan Putri Elizabeth sebagai Ratu Inggris 
setelah 18 bulan pemakaman Raja George VI

Ratu Elizabeth
Putri Elizabeth ketika berada di rumah peristirahatan di Kenya 
saat diberitahu ayahnya telah wafat


Putri Elizabeth tiba di Inggris dari Kenya yang sempat tertunda satu hari karena badai bercampur guruh. Kedatangannya di ambut Menteri Winston Churchill dan pejabat lainnya. Pada saat wafatnya Geroge VI semua Bioskop dan theater ditutup, pertandingan olah raga dibatalkan, serta semua acara BBC ditiadakan kecuali berita.

Sumber : BBC Indonesia

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.