Ibu Australia Protes Pada Facebook Karena Foto Menyusuinya dihilangkan

Ibu Lucy akan melakukan protes pada kantor Facebook Australia minggu depan setelah jejaring sosial tersebut menangguhkan pengguna yang memposting foto mereka sendiri yang menyusui.

Sydneysider Lucy Allen, 21 akun Facebook nya dinonaktifkan selama dua hari pada bulan Juli tahun lalu setelah memposting fotonya sendiri yang sedang menyusui dan mempompa susu pada waktu yang bersamaan.

"Facebook tidak memberikan saya alasan yang sebenarnya, "Ms. Allen mengatakan. "Mereka hanya mengatakan itu melanggar aturan penggunaan."

Ms Allen mengatakana bahwa dia menggunakan gambar itu untuk menjelaskan pada wanita bahwa menyusui dan mempompa pada waktu yang bersamaan akan membantu produksi susu.

"Saya menggunakan foto yang banyak untuk memberikan contoh visual bagaimana melakukannya itu", katanya sebagaimana dilansir Heraldsun.com.au (3/2/2012).

Kebijakan ini sudah menyebabkan terbentuk group "Hey Facebook, menyusui adalah bukan merupakan perbuatan cabul !", yang hingga dalam minggu ini sudah 257.000 yang mendukung dihilangkan dari jaringan sosial internasional.

Sebagaimana dikutip heraldsun.com (3/2/2012) - news.com, facebook mengatakan yang pernah dihapus setelah ada laporan dari pengguna pengguna lain

"Facebook senang terhadap ibu dan keluarganya - termasuk banyak bekerja pada facebook- menggunakan facebook untuk berbagi pengalaman anak mereka - termasuk menyusui anak mereka", kata juru bicaranya.

"Dengan mengupload foto, bergabung dengan kelompok dan terlibat dengan organisasi yang berbeda, keluarga-keluarga ini dapat berbagi dan terhubung pada topik yang sangat penting, dan kami sangat gembira mereka menggunakan facebook untuk melakukannya".

"Ketika datang mengupload foto di facebook, sebagaian foto di vas menyusui sesuai dengan pernyataan tentang hak dan tanggungjawab kami, yang erat mencerminkan kebijakan siaran televisi, dan menempatkan pembatasan ketelanjangan karena adanya anak di bawah umur pada situs kami".

"Pada beberapa kejadian, foto menyusui mengandung ketelanjangan- sebagai contoh mengekpos payudara yang tidak sedang digunakan untuk memberi makan (menyusui) - dan itu melanggar kebijakan kami. Ketika foto tersebut dilaporkan pada kita dan ditemukan pelangggaran kebijakan kami, yang bersangkutan akan dihubungi, dan fotonya dihilangkan".

"Kebijakan kami disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang beragam dengan tetap menghormati kepentingan semua orang dalam berbagi konten yang mereka anggap penting, termasuk yang berhubungan dengan menyusui."

Protes telanjang Facebook
Foto ibu Lucy Allen (21 tahun) yang dihapus Facebook

Sumber: Heraldsun.com.au

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.