David Beckham: Saya Hanya Memiliki Tiga Orang Teman Yang Terbaik

David Beckham mantan kapten tim nasional sepakbola Inggris yang saat ini sedang merumput di Los Angeles Galaxi Amerika Serikat mengaku dari 20 orang teman baiknya hanya tiga orang yang terbaik.

Tom Cruise
Tom Cruise, Kate Holmes, Victoria Beckham dan David Beckham

David Beckham, Victoria
David Beckham, Victoria (istri), Brooklyn, Romeo dan Cruz (anak) salah seorang pasangan yang diundang pada cara pernikahan kerajaan Inggris (foto:PA-Metro.co.uk)

Dalam sebuah wawancara seperti dikutip The Telegraph (8/2/2012) Beckham mengatakan:

"Saya memiliki teman pada tim yang berbeda di tempat saya bermain, tetapi keluarga adalah yang terpenting bagi saya. Itu yang akan selalu menjadi tempat saya.

"Saya punya istri, saya punya empat orang putera dan puteri, saya punya orang tua, saya masih punya kakek dan tiga orang teman yang benar-benar baik dari 20  orang teman", katanya.

Beckham tidak menyebutkan secara rinci siapa tiga teman terbaiknya itu.

Namun seperti diketahui Gary Nevile pemain satu timnya sewaktu bergabung di Manchester United Inggris adalah temain terbaiknya. Dan orang yang sering menghabiskan waktu bersamanya adalah Tom Cruise yang tinggal didekatnya di Los Angeles.

Pemain sepakbola yang beristrikan mantan personil Spice Girls Victoria merupakan salah seorang undangan yang hadir pada acara pernikahan Pangeran Williams dengan Kate Middleton yang berlangsung di Inggris pada bulan April 2011.

"Saya pikir kami berdua akan pergi ke sana dan kami sangat, sangat gembira sekali. Kami sangat bangga akan ke Inggris dan kami bangga luar biasa tentang hal ini," ungkap Bechakm ketika mendapat undangan tersebut, demikian dilansir Metro.co.uk (14 April 2011).

Referensi:
The Telegraph.co.uk
Metro.co.uk

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.