Beginilah Gaya Artis Hollywood Berbicara Didepan Anggota Parlemen

Nicole Kidman
Artis Nicole Kidman saat memberi kesaksian tentang kekerasan International terhadap perempuan di depan Komite Urusan Luar Negeri di Capitol Hill pada 21 Oktober 2009.

Nicole Mary Kidman kelahiran Honolulu Hawai, 20 June 1967. Artis yang memiliki dua kewarganegaraan (Amerika Serikat dan Australia) ini anak dari pasangan Dr. Antony Kidman seorang Ahli Biokimia, Klinik Phsikologi dengan Janella Ann seorang instruktur perawat.

Salma Hayek
Salma Hayek saat berbicara tentang kekerasan dunia internasional terhadap perempuan diselenggarakan oleh Senat Komite Peradilan di Capitol hill pada 19 Juli 2005.

Salma Valgarma Hayek Jimenez de Pinault tidak hanya dikenal sebagai seorang artis film juga merupakan Sutradara dan Producer. Hayek lahir di Coazacoalcos, Veraruz, Mexico 2 September 1966 dari Ibu  keturunan Spanyol dan bapak keturunan Arab Libanon

Shakira
Penyanyi Shakira saat berbicara tentang kampanye global
untuk Pendidikan di Capitol Hiil pada 22 April 2008

Shakira Isabel Mebarak Ripoll lahir Kolumbia, 2 Februari 1977 dari pasangan Nadia del Carmon Ripoll keturunan Spanyol dan William Mubarak Cadid keturunan Lebanon Katolik. Shakira mulai berkarya di musik sejak umur 8 tahun. Shakira mendirinkan yayasan Pies Descalzos Foundation sebagai tempat sekolah khusus anak miskin di seluruh wilayah Kolumbia.

Sheryl Crow

Penyanyi Sheryl Crow saat memberi kesaksian di depan Subkomite Kesehatan 
tentang penelitian kanker payudara dan perundang-undangan pasien di Capitol Hill
pada 21 Mei 2008 (foto: Reuters)

Sheryl Suzanne Crow lahir 11 Februari 1962 di Kennet Missouri. Artis penyanyi dan penulis lagu ini anak dari Wandell Crow yang berkerja sebagai pengacara dan pemain trompet. Ibunya bernama Bernice seorang guru piano.

6 Juni 2012 Shery Crow diberitakan menderita kanker otak. Sebagaimana diberitakan Republika.co.id Rabu (6/5/2012), Seryl Crow mengatakan bahwa tumor itu ditemukan saat proses konsultasi rutinnya di rumah sakit karena merasa mengalami kemunduran ingatan.

Sheryl Crow pernah mengungkapkan bahwa ia lupa syair-syair lagu hitsnya "A Change Would Do You Good" saat menyanyi dalam sebuah pertunjukan di Las Vegas pada tahun 90 an.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.