Angelina Sondakh Dalam Mengarungi Kehidupan

Angelina Sondakh mantan putri Indonesia tahun 2011 merupakan politisi wanita sukses. Wanita asal Manado yang kini tersandung hukum pernah menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrat didirikan Susilo Bambang Yudhoyono yang saat ini menjadi Presiden Indonesia dua kali berturut.

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh
Setelah kematian almarhum suaminya Adjie Masaid, kini Angelina menghadapi masalah cukup pelik yaitu tersangkut kasus korupsi. Angelina Sondakh menikahi Adjie Massaid yang juga merupakan anggota DPR RI dua kali  dan dikarunia satu orang anak bernama Zahwa.
Angelina Sondakh
dengan sahabatnya
(Maya dan Sandra)

Setelah kematian Adjie Massaid, Angelina Sondakh juga harus merawat anak dari hasil perkawinan Adjie dengan istri pertamanya Reza Artamevia bernama Aaliyah dan Keanu. Sebelum menikahi Angelina Sondakh, Adjie Massaid dan Reza Artamevia memilih bercerai hidup setelah keduanya berbeda prinsip.

Kini bersama buah hatinya masih belia yang ditinggal mendiang suaminya, putri kelahiran Australia ini ditetapkan sebagai tersangka kasus suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KKN) pada hari Kamis, 2 Februari 2012.

Angelina menyelesaikan pendidikan S2 (master of science) di Universitas Indonesia tahun 2008 dengan judul tesis "Pengaruh Popularitas, Kompentensi dan Identitas Kepartaian Terhadap Elektibilitas Dikalangan Pemilih Pemula".

Dalam masa menjabat sebagai anggota DPR RI periode pertama putri asli manado ini juga pernah menjadi sorotan publik. Saat itu masalah pindah Agama. Angelina adalah seorang kristiani sebelum menjadi mualaf (menjadi seorang muslim). Beragam komentar yang ditujukan padanya atas tindakan yang diambilnya tersebut, demikian ia ungkapkan melalui salah satu posting blognya.

"Banyak sekali posting cacian, makian, kekecewaan dan ketidaksukaan yang saya terima serta ada juga posting yang simpatik dan turut prihatin. Semua itu saya terima dengan besar hati. Ini merupakan tantangan hidup saya, dan saya sendiri yang harus menanggungnya. Mungkin inilah konsekwensi dari public figur", ungkapnya.

Semasa menyandang Putri Indonesia Angelina pernah berkunjung ke Belanda sebagai Duta Batik. Hal itu diungkap pada blog pribadinya, Juli 2007.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.