20 Wanita Terbaik Bertubuh Seksi Di Pantai Sepanjang Masa

Kecantikan dan keindahan tubuh Marilyn Monroe masih tetap membekas walau ia telah tiada. Wanita kelahiran Los Angeles, California 1 Juni 1926 meninggal dunia pada 5 Agustus 1962.

Marilyn Monroe
Marilyn Monroe

Artis Cristina Hendricks kelahiran Knoxville, Tennese Amerika Serikat, 3 Mei Mei 1975 berada diurutan ke 2 dari 20 wanita seksi berbikini di pantai.

Sementara artis dan foto model Kim Kardashian yang video privacy (sex tape) dengan Ray-J sempat bocor di internet menempati urutan ke tiga sebagai wanita bertubuh seksi berbikini di pantai. Kim Kardashian lahir di Los Angeles, California, Amerika 21 Oktober 1980.
20 Wanita Beach body sepanjang Masa
  1. Marilyn Monroe
  2. Cristina Hendricks
  3. Ursula Andress
  4. Kim Kardashian
  5. Tulisa Contostavlos
  6. Raquel Welch
  7. Helen Mirren
  8. Scarlett Johansson
  9. Amy Childs
  10. Lucy Mecklenburgh
  11. Kelly Brook
  12. Beyonce Knowles
  13. Tyra Banks
  14. Brook Shields
  15. Elle Macpherson
  16. Kim Cattrall
  17. Rihanna
  18. Sharon Stone
  19. Jennifer Aniston
  20. Goldie Hawn.

    Sumber: Debenhams dikutip dari Dailymail
      Kim Kardashian

      Referensi: Dailymail

      0 komentar:

      Pemberitahuan
      News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

      Posting Komentar

      Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.