Cara Menyembunyikan Posts Komentar Atom Blog

Subscribe posts atom (poskan komentar atom blog) yang dibahas pada artikel ini adalah tools yang berfungsi untuk memberi kesempatan kepada pengunjung berlangganan pada media online (blog) yang kita kelola. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini.

Umumnya blogger menempatkan tools ini berada pada bagian bawah halaman posting blog. Tools ini berada dibawah teks link Newer Post, Home dan Older Post yang dapat dipergunakan pengunjung untuk melihat halaman posting terbaru, halaman home dan posting lebih lama dari halaman yang sedang di akses.


Cara menyembunyikan post komentar atom blog dapat dilakukan dengan langkah-langkah-sebagai berikut: 1. Sign in di blog
2. Klick Rancangan
3. Klick Edit HTML
4. Centang atau tandai kotak expand template widget
5. Cari kode berikut ini
<!-- feed links -->
    <b:include name='feedLinks'/>
6. Copy dan ganti dengan kode berikut ini
<!-- feed links
    <b:include name='feedLinks'/>-->
7. Klick Simpan Template untuk menyimpan perubahan
8. Klick Lihat untuk melihat perubahan

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.