Cara Mengatur Jarak Skin Halaman Blog (bottom)

Tips yang dibahas pada posting ini adalah cara mengatur jarak skin halaman blog bagian bawah dengan layar (screen) komputer. Untuk mendapatkan hasil maksimal menerapkan kode ini ada hal sebaiknya perlu diperhatikan yaitu kesamaan settingan kode blog yang pengunjung gunakan dengan template blog dipakai oleh saya saat ini.

Hal ini saya kemukakan berdasarkan pengalaman saya sendiri bahwa bloger kadang dalam membuat template tidak sama menerapkan setting atau penyusunan kode-kodenya. Untuk lebih jelasnya yang dimaksud dalam bahasan ini perhatikan gambar berikut ini.

Cara mengatur jarak skin blog bagian bawah dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu:
1. Sign in di blog
2. Klick Rancangan
3. Klick Edit HTML
4. Cari kode berikut ini:
<Variable name="content.shadow.spread" description="Content Shadow Spread" type="length" default="40px" value="40px"/>
Ganti angka 40px sesuai dengan jarak yang diinginkan
5. Klick Simpan Template untuk menyimpan perubahan
6. Klick Lihat untuk melihat perubahannya

Semoga bemanfaat.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.