Cara Mendapatkan dan Memasang Widget HTML/JavaScript Dalam Blog

HTML/Javascript adalah gadget khusus yang berfungsi untuk membuat antara lain dropmenu, menu horizontal. Selain itu juga dapat sebagai wadah menempatkan (paste) kode script yang berlaku dalam media online Website, blog seperti kode script tools jejaring sosial (Facebook, Twitter, ShareThis, AdThis, Alexa, Sitemeter, Histats Counter, Flag Counter dan masih banyak kode script lainnya).

Disamping itu gadget HTML/Javascript ini tidak terbatas banyaknya yang dapat ditambahkan pada blog dan dapat ditempatkan dimana saja sesuai yang diinginkan.

Cara Mendapatkan dan memasang HTML/Javascript dalam blog dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu:
1. Sign in di blog
2. Klick Rancangan
3. Klick add gadget/tambah gadget
Add Gadget HTML/Javascript
4. Pilih HTML/Javascript lalu klick seperti arah panah merah
HTML/Javascript
5. Tempatkan/paste kode script yang ingin dipasang pada blog milik anda
6. Klick Simpan untuk menyimpan perubahan
Gadget HTML/Javascript
6. Klick Lihat untuk melihat hasilnya.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.