Femen Ukraina: Protes Telanjang Ketika Wawancara Di Studio Stasiun Televisi

Salah seorang aktivist perempuan Femen Ukraina saat wawancara di studio stasiun televisi melakukan protes telanjang dengan tiba-tiba. Atas tingkah laku aktivis ini seorang perempuan bangun dan mendorongnya hingga keduanya terjatuh di lantai.

Para wartawan yang hadir saat ini tidak membuang sia-sia moment dan mengabadikan kameranya ke arah insiden.

Femen Ukraina Demo Topless di studio TV 1 Femen Ukraina Demo Topless di studio TV 2
Insiden dalam Studio stasiun televisi seorang aktivis Femen Ukraina bersama seorang perempuan yang mendorongnya juga terjatuh (gambar: Upload dari video Femen)

Anggota kelompok Femen menolek kearah seroang wanita yang datang kepadanya yang telah membuka baju yang saat juga dihadiri oleh beberapa wartawan dalam studio itu

Wanita berbaju hitam yang langsung mendorong salah seorang aktivist perempuan Femen Ukraina saat wawancara hingga keduan terjatuh di lantai.
Keduanya wanita yang terlibat dalam insiden ini dipisahkan oleh salah seorang pria petugas dalam ruangan studio.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.