Seorang Mahasiswi Brasil Jual Perawan Seharga $780.000

Seorang mahasiswi Brasil rela menjual kegadisan (virginity) yang hanya bisa dimiliki satu kali seumur hidup demi mewujudkan impiannya membantu orang miskin. Dia melakukan lelang perawannya secara terbuka dengan online. Katarina Migliorini, melelang keperawananya seharga $780000. Lelang yang ditutup pagi ini, dan mahasiswa pendidikan jasmani-yang mengatakan akan menggunakan uang tunai untuk membangun rumah untuk keluarga miskin-adalah subyek dari 15 tawaran.

Pemenang pelelangan virginity seorang pria Jepang yang orang mengenalnya Natsu. Sebagaimana dilansir Dailymail.co.uk Rabu (24/10/2012), Katarina Miglioini mengatakan:" Saya melihat ini sebuah bisnis. Saya mempunyai kesempatan melakukan perjalanan, menjadi bagian dari film dan mendapatkan bonus dengan itu." "if you only do it once in your life then you are not prostitute, just like if you take one amazing photograph it does not automatically make you a photographer. (jika anda hanya melakukan sekali dalam hidup itu bukan pelacur, itu sama seperti jika anda mengambil satu foto menakjubkan itu tidak otomatis membuat anda menjadi seorang photografer) "The auction is just business, I'am romantic girl at heart dan believe in love. But this will make difference to my area". (Pelelangan ini hanya sebuah bisnis, Saya seorang gadis romantis di jati dan percaya pada cinta". Tapi ini akan membuat pertentangan bagi daerah saya), ungkap perawan usia 20 tahun ini pada Folha newspaper Sex toy akan dilarang digunakan dan penggunaaan kondom wajib, Katerina mengatakan siap membuktikan setiap skepti bahwa dia tidak pernah melakukan hubungan sex sebelumnya. Netsu akan diuji untuk penyakit menular sebelum pertemuan itu.

Pada tahun 2009 juga seorang gadis asal Cara Rumania melelang kegadisannya demi memenuhi kebutuhan hidup serta pendidikan. Keperawanan Alina Percea asal kota Caracal, Rumania akhirnya dimenangkan seorang pebisnis asal Vebice, Italia berusia 45 tahun.

Penawaran lelang hingga ada pemenang penawaran berlangsung selama dua minggu ungkapnya pada Majalah Closer Alina Percea yang saat itu berusia 18 merelakan kegadisannya dilelang dengan seharga 8.800 poundsterling atau 10.000 euro. "ten thousand eurors is not so much money, even in Romania. But it will enough. I hope I'd be able to have an apartement in town. But now I will live with parents while I go to University". (sepuluh ribu euro tidak banyak walau itu di Rumania. Tapi itu cukuplah. Saya harap dapat memiliki apartemen di kota. Tapi sekarang saya akan tinggal dengan orang tua sambil kuliah di universitas". "I hope to see the man again. And next time I won't make him pay (Saya harap ketemu orang ini lagi. Dan pada waktu yang akan datang saya tidak meminta bayaran," ungkapnya sebagaimana dilansir Dailymail.co.uk, 20/5/2009.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.