Cara Mengganti Foto Profil (Profile Picture) Pada Akun Twitter

Punya masalah ketika ingin mengganti foto profil (profile picture) akun profile twitter. Pada posting ini Ahyar akan bagi tips yang baru saja didapat sebelum membuat posting ini. Tips yang dibahas ini berdasarkan pengalaman pribadi saya ketika ingin mengganti Foto profil twitter.

Ketika saya ingin mengganti foto/gambar profile pada akun twitter, saya menerima pesan "problem loading" dari Firefox yang saya pergunakan berulang-ulang kali. Untuk lebih jelasnya problem loading yang dimaksud pada bahasan ini perhatikan gambar di bawah ini


Karena terus menerima pesan problem loading tersebut akhirnya saya coba siasati dengan cara lain yaitu dengan merubah format tipe gambar logo yang saya buat menggunakan CorelDraw. Dan ternyata setelah coba ganti formatnya akhirnya berhasil.

Cara mengganti Foto profil pada akun Twitter yang lebih cepat dan supaya tidak menerima pesan "problem loading" dari search bar adalah dengan mengganti format image/logo dengan tipe PNG file.

Sementara cara mengganti Foto Profile pada akun Twitter dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu:
1. Sign in di akun Twitter
2. Klick di sebelah kanan pada Foto/gambar profile twitter anda lalu expand
3. Klick Settings
4. Klick Profile
5. Klick Browse
6. Pilih Foto/gambar yang ingin dijadikan foto profile twitter
7. Klick Save pada bagian bawah Form

Setelah melakukan langkah ke 7 (tujuh) tunggu beberapa saat untuk melihat hasil perubahannya

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.