Inilah Tren Polling Calon Presiden USA, Barack Obama Versus Mitt Romney Yang Terbaru

Pemilihan presiden Amerika Serikat ke 57 akan berlangsung pada November tahun ini. Namun hingar bingar peta kekuatan mulai terkuak sinyal kemenangan atau kekalahan di antara calon presiden yang berasal dua partai besar di Amerika Serikat, Partai Republik dan Partai Demokrat.


Kalau dilihat tren pergerakan grafik polling sejak bulan Januari 2012 hingga saat ini, Barack Obama dari Partai Demokrat, yang saat ini menjadi Amerika Serikat mempunyai kans lebih untuk memenangkan pemilu akan berlangsung pada Selasa 6 November 2012.

Tren pilihan masyarakat negara yang pertama kali dipimpin presiden George Washington periode 1789 - 1797 ini menunjukan peta kekuatan Mitt Romney dari Partai Republik masih di bawah calon presiden Amerika Serikat pertama berasal dari berkulit hitam. Kepopularan Obama di hati masyarakat USA dapat mencapai 49.4 sementara Romney hanya mencapai titik tertinggi 45.4.

Tren perkembangan terbaru polling dapat dilihat grafik di bawah ini


0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.