Cara Membuat Kalimat Quote atau Paragraf Kalimat Masuk ke Kanan dari Kalimat Lainnya Dalam Blog

Quote adalah metode menempatkan paragraf kalimat berada agak masuk ke dalam atau tidak sejajar dengan kalimat paragraf lainnya.

Metode Quote (tanda kutip, kutipan) sering dipergunakan situs-situs terkemuka baik nasional maupun internasional antara lain Kompas, Republika, BBC Indonesia, Tempo, Reuters.com, Dailymail,co.uk, dan lain-lain. Website-website tersebut biasanya menggunakan metode Quote untuk menempatkan kata kutipan di sisi halaman posting.

Untuk lebih jelasnya tampilan paragraf kalimat Quote yang dibahas di sini perhatikan kalimat paling atas dan atau paling atas dalam posting ini.

Dalam kamus bahasa Inggris, Quote berarti tanda kutip, kutipan.


Cara menampilkan kalimat Quote pada halaman posting blog yang dijelaskan ini blogger sedang berada dalam halaman edit posting (tempat menulis artikel). Langkah-langkahnya membuatnya sebagai berikut, yaitu:
  1. Tempatkan kursor pada teks/kalimat yang akan dibuat Quote
  2. Klick Kiri pada tools Quote yang berada di bagian atas halaman edit posting
  3. Jika ingin menempatkan lebih ke kanan lagi klick kiri terus pada tool Quote
Dengan langkah itu semua redaksi yang masih satu paragraf dengan kalimat Quote akan tergeser ke dalam dari kalimat lainnya. (248 Blog)

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.