Cara Membuat Current Date (Tanggal Hari Ini) Dalam Blog

Current Date berasal dari kata bahasa Inggris yang berarti tanggal hari ini (waktu berjalan sekarang, ). Dalam blog tanggal update memang sudah tersedia default melalui template blog. Akan tetapi itu adalah tanggal/waktu yang menandakan tanggal dipublikasikan atau diterbitkannya posting artikel oleh pengelola blog yang bersangkutan.

Sementara yang dibahas ini adalah menampilkan tanggal, bulan dan tahun hari berjalan saat ini. Waktu dari kode ini akan update dengan sendirinya sesuai berjalannya waktu. Ini hasil dari kode di bawah:

Cara memasang current date dalam blog dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu:
  1. Sign di blog
  2. Klick Rancangan
  3. Klick Add Gadget/Tambah gadget
  4. Pilih HTML/JavaScript
  5. Copy lalu paste kode dibawah ini pada HTML/JavaScript
  6. Klick Simpan untuk menyimpan perubahan
  7. Klick Lihat untuk melihat hasilnya.
Ini kode yang di-copy


Salam sukses untuk anda yang berkunjung hari ini

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.