Akankah Partai Final Sepakbola Piala Eropa Tahun 2008 Kembali Terjadi Pada Tahun 2012 di Polandia - Ukraina ?

Sepakbola piala Eropa (UEFA Euro Cup) tahun 2012 di Polandia dan Ukraina kini sudah memasuki babak Semifinal. Empat negara sudah memastikan dirinya yaitu Portugal, Jerman Spanyol, dan Italia. Akankah partai final sepakbola piala Eropa tahun 2008 kembali terjadi pada tahun 2012 di Polandia - Ukraina?. Ketika itu Spanyol berhadapan dengan Jerman. Berkat gol Fernando Torres negara matador Spanyol menjadi juara.


Piala Eropa tahun 2008 yang berlangsung di Swiss dan Austria di partai final berhadapan Spanyol melawan Jerman. Pertandingan final yang dilaksanakan di Stadion Ernst-Happel-Stadion Wina Austria gol satu-satunya yang diciptakan Fernando Torres di menit ke 33 sekaligus mengantarkan Spanyol menjadi Juara piala eropa ke 14 kalinya ini.

Ketika itu Spanyol melaju ke babak semi final setelah menaklukan Rusia dengan skor 3 - 0. Sementara Jerman ke babak semi final setelah mengkandaskan harapan tim Turki dengan skor akhir 3 - 2.

Babak Semi Final
Waktu NegaraSkor-SkorNegaraStadionKeterangan
28-06-2012
01.30 WIB
Portugal0 -0SpanyolDonbass Arena, Donetsk (Ukraina)Adu Penalti
Spanyol 4 - 2 Portugal
29-06-2012
01.30 WIB
Jerman1-2ItaliaNational Stadium Warsaw, Warsaw (Polandia)-
Babak Final
1 Juli 2012
23.30 WIB
Spanyol4-0ItaliaOlympic Stadium, Kyiv (Ukraina)-
Hasil pertandingan babak Perempat Final (delapan besar)

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.