AVG Anti Virus: Cara Menghilangkan Tampilan Notifications (Pemberitahuan)

AVG Anti Virus salah satu anti virus yang memiliki kemampuan memberikan perlindungan komputer agar tidak mudah terserang virus (perusak) pada saat browsing di internet. Hingga saat saat ini AVG sudah mendapatkan berbagai penghargaan karena keunggulannya memberikan perlindungan terhadap pengguna komputer terserang virus dan terinfeksi (program-program perusak).



Untuk mendapatkan AVG anti virus ada dua cara yaitu berbayar (beli) dan gratis. Bagi kita yang memiliki kemampuan keuangan terbatas alias belum mampu membeli, memakai AVG Free Edition (edisi gratis) sudah sangat memadai memberi kekebalan terhadap komputer khususnya pada saat online di internet.

Pada posting ini akan dibahas tips cara menghilangkan tampilan notifications (pemberitahuan). AVG Anti Virus Notifications adalah tools yang berfungsi untuk memberikan peringatan (pemberitahuan) kepada pengguna AVG anti virus tentang kapasitas download pada saat online di internet.

Tools pemberitahuan ini biasanya muncul pada bagian bawah kanan layar komputer. Cara me-non aktifkan form AVG Anti Virus Notifications dapat dilakukan dengan langkah sebagai berikut, yaitu:
  1. Klick kiri AVG Antivirus pada Shortcut Desktop komputer
  2. Klick kiri tools yang berada pada bagian atas form AVG Anti Virus
  3. Klick Kiri teks Advanced Sttings
  4. Klick Kiri pada kotak Display AVG Advisor performance notifications untuk menghilang tanda centang
  5. Klick kiri OK
Form pengaturan AVG Anti Virus notification

Dengan selesainya pengaturan ini form pemberitahuan yang selalu muncul lagi sudah akan tampil lagi. Untuk download AVG Anti Virus gratis saya akan antar ke Jln. AVG Anti Virus.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.