Pesawat Rusia Jatuh, Sedikitnya 29 Orang Penumpang Meninggal Dunia

Sedikitnya 29 orang meninggal dunia ketika pesawat penumpang jatuh di Siberia setelah lepas landas pada pada hari minggu, sementera 14 orang yang berada di kapal selamat," demikian dilansir The Telegraph (2/4/2012).

Pesawat ATR-72 Jatuh

"29 orang meninggal dunia sudah ditemukan, 14 orang luka-luka sudah dievakuasi dari tempat kecelakaan helikopter," kata menterian dalam sebuah pernyataan.

Pesawat ATR-72 dua propeller yang dioperasikan UTair Rusia sudah take off dari ROchino airport, dekat Tyumen dan menuju Surgut di serbia juga, kata juru bicara wanita menteri

Menurut News agency Rusia, pesawat hilang dari layar radar setelah beberapa saat take off dan jatuh 40 kilometer (25 miles) dari airport sekitar pukul 7:50 am (1050 MT).

Referensi: The Telegraph.co.uk

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.