Wow.... Lourdes Leon, Putri Madonna Merokok di Bawah Usia

Lourdes Leon Merokok
Lourdes Leon, putri dari penyanyi Madonna "The Material Girl"

Lourdes Leon putri biologis penyanyi Madonna tertangkap kamera sedang merokok di tempat umum pada usia yang belum diperbolehkan peraturan yang berlaku di negara adi kuasa Amerika Serikat.

Lourdes Leon
Lourdes Leon (Foto: Splash)

Louders Leon lahir 14 Oktober 1996 di Los Angeles, California, USA kena jepretan kamera saat merokok di New York pada hari Jum'at, 23 maret 2012. Lourdes Leon, lahir hasil dari hubungan Madonna dengan pelatih penari pribadinya

Lourdes Leon

Daily menulis Bad habit (kebiasaan buruk) atas yang dilakukan putri dari penyanyi yang telah mengadopsi anak kulit hitam, David Banda (laki) dari negara Malawi ini.

Peraturan yang berlaku di Amerika Serikat bahwa seseorang boleh merokok apabila sudah mencapai umur 18 tahun, demikian dilansir Dailymail (25/3/2012).

Sumber: dailymail.uk.co

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.