Tulisa Contostavlos: Video 'Sex Tape' Dengan Justin 'MC Ultra' Edwards Bocor di Internet

Video pribadi penyanyi dan pencipta lagu kelahiran 13 Juli 1988 di Camden Town, North London, Tulisa Contostavlos saat berhubungan seks "sex tape" dengan mantan pacarnya, Justin 'MC Ultra' Edwards bocor di internet.

Tulisa Contostavlos
Tulisa Contostavlos

Tulisa Contostavlos
Tulisa Contostavlos bersama mantan kekasihnya, Justin 'MC Ultra' Edwards pada pesta Mobo Awards di Glasgow Skotlandia, Oktober 2009.

Video yang berdurasi sekitar 6 menit direkam menggunakan camera phone tersebut bocor di internet pada bulan Maret 2012.

"Tape" pertama kali muncul pada website dapat didownload dengan £3.90 pada hari Rabu pagi menyebabkan media sosial sibuk," demikian diberitakan dailymail.com, Rabu (22/3/2012).

Pada tahun 2012 Tulisa Contostavlos sedang mempersiapkan promo, Where Are You dalam debut album solonya yang direkam sejak bulan lalu di Amerika Serikat, Dailymail (3/3/2012).

Tulisa Contostavlos
Tulisa Contostavlos di pantai Miami

Tulisa Contostavlos
Tulisa Contostavlos sedang di make up persiapan shooting film promo album solonya, Where Are You di pantai Miami, (3/3/2012).

Sebelum beberapa hari hebohnya video sex tape nya bocor di internet, Tulisa diberitakan beberapa media masa karena ketahuan membawa sex vibrator di bandara Miami pada saat akan menuju ke London pada tahun 2012.

Ketika itu tiba-tiba vibrator yang ada dalam kopernya berbunyi sehingga petugas bandara merasa curiga lalu memeriksa barangnya. Setelah Petugas bandara memeriksa dan menemukan alat sex vibrator di dalamnya.

Tulisa Contostavlos
Tulisa Contostavlos, tampak Tatto di punggung kanannya saat liburan di Ibiza, 2011
(foto: Xposurephotos.com)

Referensi: Dailymail.uk.com

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.