Selena Gomez, Mabuk di Jalanan Dalam Keadaan Busana Bikini

Kekasih penyanyi Kanada Justin Bieber tampak sudah oleng akibat pengaruh minuman yang tengaknya. Selena Gomez bersama teman-temannya sedang pesta minuman dari botol Jack Daniel. Pemandangan ini memang tidak seperti biasanya dilakoni penyanyi berusia 19 tahun. Apa mungkin sedang bermasalah dengan kekasihnya yang pernah diklaim oleh seorang wanita yang mengaku bahwa seorang bayi yang dilahirkannya adalah hasil hubungan dengan Justin Bieber ?.

Selena Gomez, Vanessa Hudgens, Ashley Benson

Spring Breakers
Memang apa yang terlihat ini bukan dalam alam nyata. Akan tetapi Selena Gomez, Ashley Benson, Vanessa Hudgens dan Rachel Korine ini sedang melakoni salah satu adegan dalam film Spring Breakers yang berlokasi di Florida. Dailymail Selasa (13/3/2012).

Referensi: Dailymail.co.uk.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.