Pria Ini Bisa Hamil dan Melahirkan Anak

Thomas mengganti jenis kelamin dari perempuan menjadi seorang wanita ketika berumur 20 tahun. Walaupun Thomas sudah mengganti jenis kelaminmya namun dia tetap menyimpan organ reproduksi wanitanya karena dia berpikir suatu hari ingin dapat melahirkan.

Pria bisa Hamil
Thomas saat melahirkan putranya Jensen James Beatie di temani istrinya Nancy di Saint Charles Medical Center pada 25 Juli 2010 di Bend Oregon. Jensen lahir dengan berat badan 9 pond, 8 on dan panjang 22 inci

Pria bisa Hamil bersama istri dan anak-anaknya
Jensen sehari setelah melahirkan anaknya
Dan sekarang ini Thomas sudah melahirkan 3 orang anak. Austin kedua lahir 1 tahun setelah Susan. Dan Jensen lahir 13 bulan setelah Austin.

Di mata anak-anak, Thomas adalah ayah mereka yang walaupun sebenarnya Thomas yang melahirkan dan Nancy mereka tau sebagai ibunya. Ketiga Anak-anak lahir dari telur Thomas. Baik ayah biologis mereka dan donor sperma sama-sama tidak ketahui (anonymous).

Thomas salah seorang dari 5 pria di dunia yang dapat melahirkan. Bulan lalu seorang pria Inggris diidentifikasi melahirkan anak perempuan, demikian diberitakan, Dailymail Rabu (7/3/2012).

Sumber: Dailymail.co.uk

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.