Kate Winslet: Foto Cantik dan Hot

Film Titanic produksi tahun 1997, Kate Winslet berperan begitu sempurna dan mampu membawa penonton terhanyut dalam kisah tragis itu. Kate berperan sebagai Rose DeWitt Bukater berpasangan dengan Leonardo DiCaprio sebagai Jack Dawson.


Kate Elizabeth Winslet lahir di Reading Berkshire Inggris, 5 Okotber 1975 anak ke 2 dari 4 bersaudara.

Pada tahun 1998-2001 Kate Winslet pernah membangun rumah tangga dengan Jim Threapleton (James Edward Threapleton) kelahiran Wharfedale, North Yorkshire Inggris 1973 yang saat itu berprofesi sebagai asisten sutradara. Kate dan Jim dikarunia seorang putri bernama Mia Honey Threapleton lahir di Inggris, 12 Oktober 2000 dan kemudain mereka bercerai 13 Desember 2011. Sedangkan saat ini Kate sedang menjalin cinta dengan Ned Rocknroll.

Tahun 2008 Kate pertama kali memenangkan Oscar award saat berumur 33 tahun lewat film the Reader memerankan tokoh Hannah Schmitz arahan Sutradara Steven Daldry.

Angan Kate ketika berumur 8 tahun Kate sebagai seorang bintang Oscar lewat kaca cermin kamar mandi dengan mengangkat botol sampo sebagai Oscarnya pada tahun 2008 menjadi kenyaataan.

"I'd be lying-born (said I) don't made a version of this before. I was eight years old and staring into the bathroom mirror and this (Oscar) would be a shampoo bottle. Only it's a shampoo bottle now," she said on receiving the award, tulis metro.co.uk
Tahun 2008 masa kejayaan kejayaan Kate. Artis yang memiliki dua anak dari ayah yang berbeda ini bermain di dua film yaitu The Reader dan Revoution Road dan kedua filmnya mendapat apreasiasi.

Ibu dari Mia atas pernikahannya dengan Jim Theapleton dan Joe buah cintanya dengan Sam Mendes memenangkan 13 penghargaan dari 19 nominasi pada tropi penghargaan yang berbeda lewat The Reader.

Lewat perannya sebagai April Wheeler dalam Revoution Road Kate memenangkan 9 tropi dari 17 nominasi.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.