Whitney Houston: Inilah Kamar Mandi Ditemukan Tubuhnya Tidak Bernyawa Lagi

Mantan istri Bobby Brown semasa hidupnya dikabarkan juga pernah menjalin asmara dengan Ray-J. Perbedaan umur yang cukup jauh bukan merupakan halangan bagi kedua insan yang dimabuk cinta ini. Ray-J sempat berkunjung di mana jasad Whitney Houston ditemukan di Hotel Beverly Hills. Wanita yang bercerai dengan suaminya Bobby Brown tahun 2007 ditemukan meninggal di kamar mandi dalam keadaan basah kuyub.

Whitney Houston
Hotel Beverly Hills tempat Whitney Housten menginap

Kamar ditemukan Whitney Houston meninggal
Kamar mandi ditemukan Whitney Houston sudah tidak bernyawa

Tubuh Whitney Houston ditemukan tidak bernyawa lagi di lantai 4 Beverly Hills Hotel di mana menginap menjelang acara penganugerahan musik bergengsi Grammy Awards ke 54.

Whitney Houston
Whitney Houston dengan Ray-J tahun 2006
saat keluar dari klub yang kepergok wartawan (foto:Dailymail.co.uk)

Ray-J yang lebih muda 17 tahun dari Whitney Houston adalah adik termuda dari Brandy dan membuat film dewasa (sex tape) dengan Kim Kardashian di tahun 2003 yang dilaporkan sempat bocor di internet.
(Ray-J, 17 years younger than miss Houston, is the youngest brother of the singer Brandy and made a sex tape with Kim Kardashian in 2003 which was reportedly 'leaked' on the Internet). Tulis Dailymail.co.uk (12/2/2012).

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.