Cara Cepat Menemukan Judul Posting Blog Pada Halaman Entry Blog

Memiliki artikel yang banyak pada Blog yang kita kelola memang sangat menyenangkan apalagi kalau artikel-artikel tersebut merupakan hasil dari buah pikiran sendiri dan memiliki nilai manfaat karena dapat membantu memenuhi kebutuhan orang lain. Sebuah blog yang dikelola oleh seseorang dapat menampung jumlah artikel hingga ribuan halaman posting artikel.

label website
Gambar: kotak penelusuran pada halaman entry

Akan tetapi walaupun jumlah artikel mencapai ratusan namun pada halaman entry blog sudah tersedia pengaturan default yang dapat dipilih oleh pengelola blog yaitu 5, 10, 25, 50, 100, dan 300 halaman untuk ditampilkan pada satu halaman entry blog. Pengaturan jumlah judul posting yang ditampilkan dalam satu halaman entry berada di atas kiri halaman entry dengan mengekspand combo box entry per halaman.

Cara mudah dan cepat mencari judul posting blog pada halaman entry blog dengan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu:
  1. Tulis teks judul posting yang dicari dalam teks boks yang berada di samping kanan Entry baru (new entry) atau di atas combo box aksi label.
  2. Klick Telusuri untuk memulai pencarian dan supaya lebih mudah memahaminya perhatikan gambar di atas.
Dengan menggunakan tips yang diperkenalkan 248 Blog ini persoalan untuk menemukan judul posting dengan cepat akan dapat teratasi dengan mudah dan dalam waktu yang sangat singkat. Pencarian melalui kotak telusuri pada halaman entry ini sangat efektif dan efisien walaupun pengelola blog memiliki jumlah posting yang telah mencapai ratusan artikel.

Fungsi kotak pencarian pada halaman entry blog sama seperti hasil yang ditampilkan pencarian melalui kotak gadget penelusuran yang tersedia pada gadget blogger.

Perbedaan keduanya yaitu hasil kotak telusur yang ada di halaman entry hanya menampilkan judul posting yang ada pada halaman entry sesuai teks yang ditulis sedangkan hasil dari pencarian melalui kotak gadget penelusuran blogger tidak hanya dapat menampilkan judul posting yang ada dalam blog tersebut tetapi juga dapat difungsikan seperti menggunakan web browser google yang berdasarkan teks terkait yang ditulis pengguna pada kotak penelusuran tersebut. (248Blog).

    0 komentar:

    Pemberitahuan
    News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.