Perempuan Memiliki Dua Vagina Ditawari 1 Juta Dolar US Main Film

Hazel Jones seorang wanita yang berdasarkan hasil analisis dokter yang menanganinya memiliki dua vagina saat ini sedang dilamar salah satu produsen film pornografi. Hal ini dilansir (dailymail.co.uk, 20/1/2012), "Wanita berumur 27 tahun (pen-Hazel Jones) sudah didekati oleh Vivid Production, sebuah perusahaan film dewasa yang berlokasi Los Angeles Amerika Serikat".

Pendiri Vivid Production, Steven Hirsch, melakukan penawaran terhadap si pirang dari Wycombe dengan nilai yang sangat tinggi. Nilainya 1 juta dolar Amerika Serikat apabila bersedia beradegan dalam film dewasa tersebut.
Steven Hirsch
Steven Hirsch juga berjanji akan menanggung biaya perjalanan dan akomodasi untuk melakukan shoting di Los Angeles. Dalam suratnya Hirsch menyatakan "Kami akan membayar mu sampai 1 juta dolar Amerika Serikat untuk melayani mu"
"Kami akan menerbangkan mu segera ke Los Angeles jika bersedia dengan mendapatkan pelayanan akomodasi kelas I (satu)".

Hal ini dibenarkan pihak Vivid Production setelah dikonfirmasi. "Steven sudah mengajukan penawaran pada Hazel", katanya.

Namun tawaran dengan jumlah bayaran yang cukup tinggi tersebut tidak menggiurkan Hazel Jones.

Hazel Jhones

Menurutnya pagi ini Hazel mengatakan "saya tidak akan pernah menerima tawaran jenis pekerjaan itu, saya tidak akan pernah mempertimbangkan pekerjaan itu dalam sejuta tahun".
"I just want to be left alone", ungkapnya.

Vivid production juga merupakan studio pertama yang memperkenalkan selebriti berakting dalam sex tapes, dengan menampilkan Pamela Anderson dan suaminya Tommy Lee dan Kim Kardashian.

Sumber: www.dailymail.co.uk

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.