Golden Globe Awards 2012: Artis Berbusana Terbaik dan Buruk

Helatan acara bergengsi penganugerahan tropi penghargaan artis dan aktor berprestasi Golden Globes 15 Januari 2012 tidak hanya tertuju opini siapa dan prestasi apa yang akan diraihnya.

Semua mata para undangan dan pemerhati tertuju sejak publik figur ini tiba dan bahkan selama acara berlangsung. Apalagi artis dan aktor yang melewati karpet merah (red carpet) tidak hanya mendapat pujian akan tetapi juga akan dihadapkan dan harus siap menerima kritikan dari para pemerhati dunia entertain khususnya fashion seperti fits nya kombinasi warna dan model busana yang dikenakan. Artis-artis yang mendapat pujian dan kritik dari busana yang dikenakan pada moment Golden Globe 2012 di Hilton Hotel Berverly Hills yaitu:


Sepuluh Artis berbusana terbaik dan buruk pada ajang Golden Globe 2012


Terbaik Buruk
10.Reese Witherspoon Amy Poehler
9.Ema Stone Jessica Lange
8.Evan Rachel Wood Madonna
7.Berenice Bejo Paula Patton
6.Claire Danes Mary J Blige
5.Laura Dern Amanda Peet
4.Viola Davis Callie Thorne
3.Kate Beckinsale Michelle Williams
2.Angelina Jolie Sarah Michelle Gellar
1.Sofia Vergara Piper Perabo


Sumber: Reuters.com

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.