Negara Peserta Sepak Bola Euro Cup (Piala Eropa) 2012

Piala Eropa (UEFA Euro Cup) kembali menjadi bahan perbincangan insan sepabola dunia setelah diumumkannya hasil undian (drawing) yang berlangsung di Kiev, Ukraina Sabtu dini hari (2/12/2011). Tuan rumah penyelenggara piala Eropa periode 2012 terdiri dari dua negara yaitu Polandia bersama Ukraina.

Euro Cup 2012 (Foto: Eufa.com) - The Henri Delaunay Cup, (Foto:Sportsfile/Eufa.com)

Pertarungan piala Eropa 2012 yang merupakan penyelenggaraan yang ke 14 kalinya ini bila dikaitkan dengan Piala Eropa tahun 2008 di Swiss bersama Austria terdapat 4 negara pendatang baru yaitu Denmark, Inggris, Republik Irlandia, dan Ukraina. Pertandingan sepakbola antar negara benua eropa pertama kali dilaksanakan pada tahun 1960 di Prancis.

NEGARA PERSERTA SEPAK BOLA PIALA EROPA (UEFA EURO CUP)
DI POLANDIA BERSAMA UKRAINA TAHUN 2012
GRUP
A BCD
POLANDIABELANDASPANYOLUKRAINA
YUNANIDENMARKITALYASWEDIA
RUSIAJERMANREP. IRLANDIAPRANCIS
REP. CEKOPORTUGALKROASIINGGRIS

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.