Cara Mengatur Tampilan Nama atau Title Blog

Selamat datang pengunjung terhormat di blog yang sederhana ini. Pada artikel ini akan dibahas cara mengatur tampilan blog. Namun tampilan yang dibahas terbatas hanya pada pengaturan tampilan Nama (title) blog berada pada header blog yaitu padding atau jarak nama blog dengan search bar. Untuk lebih jelas pengaturan yang dibahas pada artikel ini perhatikan arah panah pada gambar di bawah ini.

Cara mengatur jarak (padding) Nama (Title) Blog pada header blog dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu:
1. Sign in di blo
2. Klick Rancangan
3. Klick HTML
4. Download Template Lengkap untuk menyelamatkan template blog apabila terjadi kesalahan/ penempatan kode yang tidak sengaja yang dapat mengakibatkan hasil penataan tampilan blog rusak dalam sekejap.
5. Cari kode berikut ini
 .header-inner .Header .titlewrapper {
  padding: 22px $(header.padding);
}
6. Ganti angka 22px sesuai dengan jarak (padding) yang diinginkan
7. Klick Simpan Template
8. Klick Lihat untuk melihat perubahan tampilannya.

Untuk topik Cara Mengatur Tampilan Nama atau Title Blog juga bisa menggunakan kode berikut ini dengan langkah seperti yang diuraikan di atas.
Ini kodenya:
<Variable name="header.padding" description="Header Padding" type="length" default="0" value="30px"/>
Ganti 30px sesuai jarak yang diinginkan

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.